Wednesday, February 3, 2010

Gathering Matanesia



Woro-woro di facebook dengan Invite yang dikirim oleh Mas Fahmi kepada saya untuk menghadiri "Gathering Matanesia" perkumpulan penghobi fotografi membuat saya dapat bertemu dengan para anggota dari Matanesia. Dari fotografer profesional seperti Mamuk Ismantoro dan Eric Ireng merupakan hal yang jarang bisa saya dapatkan dimana mereka berbagi cerita mengenai karya-karya mereka.

Acara berlangsung pukul 15.30 hari Jumat 29 Januari 2009 di Toko Buku Petra Togamas yang terletak di jalan pucang anom Surabaya. Namun berhubung saya ada perlu ini itu serta kehuajanan saya baru tiba di tempat pukul 16.20 WIB. Ternyata saya juga bertemu dengan rekan blogger yang lama tak jumpa dengan saya seperti Mas Angki yang makin lama makin subur hehehe :D Minat para fotografer dari pemula sampai senior pun nyemplung disini.




Antusiasme para yang baru datang seperti saya untuk bertanya juga dibilang antusias. Acara berakhir sampai pukul 18.00 waktu sholat magrib. Berhubung saya masih di Toga Mas akhirnya dilanjutkan dengan hunting Buku :)


7 comments:

Anas said...

wah serunya acaranya. apalagi ketemu mas angki kira-kira brewoknya tambah ketel gak? hehehe

budiono said...

wah muantab... wong top2 kabeh sing teko..

SemutGeni.Net said...

seru ketoane kie

Elsa said...

selalu menyenangkan yaa bertemu dengan orang orang yng memiliki kegemaran sama dengan kita

Ericova said...

@anas : hahaha ono2 ae mas :p
@mas dion : sepp ! :D
@semut : hehehe
@elsa : yup2..lingkungan mempengaruhi kita dan kemajuan kita :)

soulharmony said...

ga ngundang saya

Ericova said...

@soul : hehe saya juga d undang mas :p