Friday, February 20, 2009

Dibalik misteri Ketok Magic

Sering liat kan ketok magic? pandangan masyarakat terhadap ketok magic ini beragam macamnya. Ada yang bilang kalau ini menggunakan hal-hal gaib dari tuyul lah, jin.,dan makhluk lainnya Ada juga persepsi lain yang menggunakan teknik-teknik tertentu. Kedua hal tersebut yang mengakibatkan orang yang mereparasi kendaraanya di bengkel ketok magic tidak boleh melihat caranya memperbaiki kerusakan-kerusakan. Lucunya jika menggunakan makhluk gaib, apakah makhluk gaib sebaik itu sampai membantu memperbaiki mobil?ckckck

Menurut saya ketok magic memang orang-orangnya merahasiakan caranya agar tidak dicuri ilmunya sama pesaing bisnisnya.Sang ketok magic menggunakan logam magnet yang berbentuk palu seperti huruf "S" yang di tempelkan di body mobil yang penyok jadi bagian yang penyok itu akan tertarik. Maka proses-proses "ajaib" seperti ini disebut orang-orang sebagai magic atau sulapan =D.

18 comments:

SURABAYA KREATIF said...

owalah jadi begitu to, pake palu magnet. lha kamu kok tau rik? pernah buka ketok magic ya? hehehe

Fenty Fahmi said...

terus fotonya mana ?? biar bener2 ketauan gitu rahasianya :D

eh ric, bisnis kethok magic juga ya ?? hehehe

budiOno said...

keduax!

kalo di daerah lain namanya bengkel kenteng

det said...

wah erik nie bagi2 rahasia orang!

aR_eRos said...

sayah juga pernah denger dari guru pas sekola. kalao kethok magic tu ndak pakai hal gaib. tapi dia mengethuk sudut tertentu, dimana sudut itu pusat kerusakan. kalao di kethuk semua bakal normal kembali. satu kerusakan bisa mempunyai lebih dari satu sudut (kurang lebih seperti itu de)

nothing said...

ketok maqic pake jin malah luweh top.. :P

Ericova said...

@surabaya kreatif
haha ada2 aja neh :p

@fentry
namanya aja rahasia gmn bs tau ckckck,kagak bisnis kaca wokokoko

@budiono
ow gt y mas..br tau hwhwhw

@det
bukan bagi2 tapi meluruskan pandangan ^^

@ar_eros
nah tepat sekali bung hwhwhw di ketok2 gt caranya makanya pake palu yang bentuknya aneh biar bisa disudut manapun gt..

@nothing
hahaha iy mpe bisa bantu perbaiki mobil segala ckckck

kacrut said...

humm.. gitu yah?? coba ah.. buat narik badan ku biar gemukan dikit.. pake magnet kan?? huehuehuehue

Nancy said...

huhahahah..
klo alamat ketok megic yg bagus tau g ric..hahahah

magic team said...

ketok magic g pke jin ato mkluk2 gaib, mlainkan hnya ktrampilan tangan dan keahlian, sekarang sudah banyak bengkel ketok magic/ketok halus yg cara kerja nya boleh di lihat, sbnarnya sih bkanya g boleh di lihat cma kadang2 kita kalo lagi ngerjain m0bil di tungguin ama yg punya jd grogi, tp skrang mah udah nggak, bahkan skarang ada ketok magic/ketok halus yg bisa di panggil, jd intinya mereka bisa datang ke rmah kita,. Tp skarang msh trbtas wilayahnya.. Hnya di daerah jakarta dan skitarnya, jika anda ingin membetulkan m0bil anda yg penyok bs menghubungi kami di n0m0r 02194131030 dngan bpk.samsul. Bgi yg serius.. Anda bisa buktikan sendiri, dan semua "mitos" tentang ketok magic itu salah.. (numpang iklan) huehehe..

magic team said...

ketok magic g pke jin ato mkluk2 gaib, mlainkan hnya ktrampilan tangan dan keahlian, sekarang sudah banyak bengkel ketok magic/ketok halus yg cara kerja nya boleh di lihat, sbnarnya sih bkanya g boleh di lihat cma kadang2 kita kalo lagi ngerjain m0bil di tungguin ama yg punya jd grogi, tp skrang mah udah nggak, bahkan skarang ada ketok magic/ketok halus yg bisa di panggil, jd intinya mereka bisa datang ke rmah kita,. Tp skarang msh trbtas wilayahnya.. Hnya di daerah jakarta dan skitarnya, jika anda ingin membetulkan m0bil anda yg penyok bs menghubungi kami di n0m0r 02194131030 dngan bpk.samsul. Bgi yg serius.. Anda bisa buktikan sendiri, dan semua "mitos" tentang ketok magic itu salah.. (numpang iklan) huehehe..

Ericova said...

@kacrut : hahaa saya juga mau gemukan dikit neh =.=

@nancy : di daerah bratang tuw banyak nen

@magic : trima kasih infonya

Anonymous said...

What is captcha code?, pls provide me captcha code codes or plugin, Thanks in advance.

Anonymous said...

Does anyone know where I can find free online grant applications?

Anonymous said...

perlu memeriksa:)

sempayo said...

ketok ogut dunk.....!
thanks klo udah

ketokhalus team said...

check this out >>> www.ketokhalus.com
Informasi Lengkap seputar Ketok Halus/Ketok Magic

hesty said...

ooouuu,,,gituuuu
tp smpe skrg adaa ajaa yg msh parno bgt klw kndara'y d "ketok magic",,,,