Sunday, January 4, 2009

Tahun Baru 2009

Tdak terasa penghujung tahun pun tiba. Awalnya malam tahun baru mau saya habiskan di rumah temen saya Saraya untuk bbq di rumahnya, namun karena banyak pihak yang tidak dapat hadir maka acara pun ditunda agar kebersamaa dan dapat kumpul semua teman. Terbesit untuk tidur saja di rumah, tapi dalam pikiran juga berpikir apakah tahun baru hanya tidur? Akhirnya kuputuskan untuk tahun baruan di gereja, dan gereja yang kupilih adalah Bethani Nginden.



Tanggal 31 Desember 2008 malam mengguyur Surabaya dan Sidoarjo dengan rintikanya, hujan pun saya hadang, macet dimana-mana saya lalui. Sesampainya di Bethani Nginden, macetnya minta ampun ! orang-orang pada ingin mengucap syukur pada Tuhan di gereja ini. Tempat parkir motor dan mobil macet total.

Sesampainya di Bethani.acarapun dimulai. Tahun baru kali ini mengangkat tema " YEAR OF PROGRESS" dimana tahun 2009 kita harus maju dalam Iman, Bisnis, Pendidikan. Salah satu ayat yang diambil dalam kotbah ini diambul dari 1 Korintua 11:1 "jadilah pengikutku, sama seperti aku juga menjadi pengikut Kristus" Yesus adalah pemimpin dan kita juga dijadikan pemimpin. Kotbah dalam malam tahun baru ini dibawakan oleh pdt.Alex Tanuseputra gembala sidang jemaat Bethani. Pada waktu dunia goncang kita harus tetap percaya kita di kerajaan yang tidak tergoncangkan, ada Yesus sang penasehat ajaib, raja kekal, raja damai, EXCELLENT Leader yang tidak pernah mengecewakan. Tidak usah panik menghadapi peristiwa, bukan Indonesia saja tapi dunia juga. tetaplah pada kebenaran, sebab kebenaranlah yang memerdekakan kita.



Waktupun tidak terasa sudah hampir pukul 12 malam. countdown 15 detik dari layar LCD terpampang dan teooottt!!! bunyi terompet dan confetti pun bertebaran dari atas dan juga balon-balon yang menghiasi langit-langit juga turun. Acara berlangsung cukup baik dan terakhir saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2009 Buat Semuanya !!! ^^



4 comments:

Anonymous said...

Selamat Tahun baru.
Happy New Year.
あけましておめでとうございます。

Wah aku mau donk eric di ajak ke gereja bethani, coz dari dulu aku pengen tau dalamnya kayak apa? secara aku muslim jadi gag berani ke situ. Lagian aku juga tidak punya teman yang nasrani.

Eric ingat sama aku tidak? aku pas ultah TPC di pecel picuk ngasih separuh nasi buat eric, trus gantian eric ngasih telur ke aku karena eric alergi. (bongkar aib. hehehe)

Anonymous said...

i think the archive you wirte is very good, but i think it will be better if you can say more..hehe,love your blog,,,

Ericova said...

@arqu3fiq

iy gpp silakan saja datang heh
biar penasaran dalamnya standar konser musik.saya sendiri juga pengen ke masjid cengho pingin tau juga dalamnya kayak apa yang kayak di tipi gt hwhwhw

ow iy hwhwhw ssst rahasia wkwwkwk

@nike

thank you

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.