Monday, December 15, 2008

Gathering IT Trend 2009



Sebuah gebrakan yang dilakukan oleh Suara Surabaya kemarin sabtu (13/12/2008). Suara Surabaya dalam 1 hari mengadakan dua event sekaligus. yang pertama dalam tema autisme anak dan yang kedua Dialog IT Gathering Surabaya IT Trends 2009.Acara ini berkat kerjasama dengan Hi-Tech Mall. Saya dan teman-teman pahlawan berkesempatan di undang untuk menghadiri acara Dialog IT.

Begitu saya datang saya sempat tersasar di acara autisme anak, saya pikir apakah memang disini tempatnya,sempat saya tanya ke mas2 disono dimana tempat IT (bloon mode). Sempat tersirat suatu kesan yang mewah serta megah di Empire Palace yang terletak di jalan blauran.

Sesampai di lantai 6 lokasi dimana Suara Surabaya mengadakan acaranya, stan pertama terdapat dari counter IM2, lalu stan para pejuang, stand 3ds, stan lego, stan KLAS. Acara di bawakan dengan sangat menarik, tak terlepas dari acara yang menarik, tersapat juga quis dan sovenir bagi para penjawab pertanyaan serta pengunjung. SBO TV pun juga meliput acara yang dihelat oleh Suara Surabaya ini.

Ketua TPC sedang diwawancarai SBOTV

Dalam dialog ini dihadiri oleh MC mbak iping dan dipandu moderator mbak Restu Indah yang menghadirkan pembicara GM Hitech Mall (Rudy Sukamto) dan Unit Bisnis Suara Surabaya (Sigit Wikanto). Namun saya terlambat datang :p

Dalam sesi kedua dibawakan oleh Business Development Manager Suara Surabaya (Heru Soleh), Managing Partner Indonesia Discovery Research and Documentary (Lendy Widayana), dan Direktur CyberKidz Indonesia (Eva Handriyantini). Dalam sesi kedua ini saya menangkap tren digitalisasi seperti penjualan media dan di Indonesia sendiri media-media saling bersaing.Industri radio dengan perkembangan IT Suara Surabaya dengan incoming generation dengan analogi stasiun kereta bukan gerbong kereta, sehingga didapati Suara Surabaya menyajikan dan mengedepankan layanan pada masyarakat. Perkembangan radio meskipun jama telah maju namun orang-orang masih menykai mendengarkan radio meskipun tanpa tayangan visual. menurut survai di Amerika, radio lebih persuiasiv dalam mengedukasi masyarakat.

Tak lupa makan siang bersama dengan menu-menu yang cukup sekelas pesta seperti sup asparagus,mi, ayam betutu, gurami asam manis, sayur jeroan(wortel,jagung,hati), rujak manis serta dessert yang belum saya coba.

Melihat acara ini saya melihat para tamu yang merasa puas dan tidak kecewa dengan acara yang menarik seperti ini. Salut untuk Suara Surabaya yang telah mengadakan acara ini dengan baik !


Foto Bersama


Anggota TPC makan bersama


3 comments:

wholesale jewelry said...

lol,so nice

splendid said...

Although there are differences in content, but I still want you to establish Links, I do not
fashion jewelry

feby_lho said...

wekekeke....... ini juga ditampilin di blog :D, reuni ini prasaan juga terlalu cepet deh..... baru 2 tahun dah kangen :D, apalagi klo 10 thn wkwkwk, kunjungi blogku y hehehe...:D