Monday, December 8, 2008

Family thats mean Father Mother I Love You

Habis dapet dari teman saya Ardi, film Im stupid too..
Sebuah kisah keluarga yang sangat menarik dan membuat saya terharu.Sangat cocok untuk keluarga. Diceritakan keluarga yang sering bertengkar yang ujun ceritanya sang ayah dan ibu yang bertengkar karena tidak menghargai kedua anak mereka. Akhir dari cerita ini yang sangat menarik sang ayah dan ibu melihat dari Blog kakak pertama sampai mengangis. Mereka mengetahui bahwa mereka egois dan seenaknya tidak menghargai sang anak. Anak kedua sangat ingin agar papa mama mereka melihat konser dari anak kedua bahkan sampai anak kedua mencuri dari toko. ketika sang papa dan maam mengetahui, marahlah sampai memukuli sang anak. dan ketika anak itu ditanya uang tersebut buat apa, sang anak menjawab "untuk membeli 1 jam waktu papa" menangislah kedua orang tua mereka. Sang anak mengartikan What is definition Family, family means "Father Mother I Love You"

Sangat susah menceritakan ceritanya karena membuat terharu. Andai saja papa mama saya juga bisa menonton ini film T_T sangat mengahrukan dan mengajarkan bagaimana pendidikan serta bagaiaman orang tua mengajarkan pada anak mereka. Bagaimana cara memuji seseorang agar seseorang tersebut diharga.film ini berformat Flv yang kemungkinan diambil dari youtube. Menggunakan bahasa mandarin bersetting di singapore. Akhir kata silakan menonton.

9 comments:

cookies said...

Cerita yang menarik dan sangat mendidik, saya juga suka lihat :)

Anonymous said...

Family: Father And Mother I Love You

dari: frozenb

Ericova said...

@cookies
thx u hehehe
@frozenb
Ide yang bagus dan masuk akal hehehe

arqu3fiq said...

Ya papa sama mama kmu di ajak nonton bareng lho, biar tau.

Kasih alamat link filmnya dunk biar aku bisa menontonnya.

Thanx.

ed-tan.blogspot.com said...

Film apa tuh rick? Klo disuruh nonton... ya tolong dikasih downloadnya juga donk...! Ingetin aq ya... biar aq minta ke kamu filmya. Sesedih apa sich, masak bisa bikin orang menangis... He3x Gb

det said...

piye cerita lengkapnya mas? kok jadi penasaran....

Cempluk said...

situ gak sampai nangis kan ?? cuman terharu aja kan..

bertengkaran dalam rumah tangga, seringkali membuat sang anak terkatung2..

Jadi seyogyanya orang tua memikirkan nasib anak dan sama2 belajar menjadi keluarga yang harmonis..

jordan shoes said...

lol,so nice

technology said...
This comment has been removed by a blog administrator.