Friday, October 1, 2010

Hunting Time Pasar Atom

Yuhuu ericovamili ! kali ini saya sharing belanjaan saya :p jarang-jarang low saya bagi-bagi info apa yang saya belanjain low *halah* hehehe

Petualangan saya kali ini tidak sendirian, bersama para teman baik saya dari Yoyo (Yohanes Setiawan), Yunus Sinarto, Rendy Wijaya..low mana cewe nya? Biasa lah jadi jomblo ya gini ini haha :p

Acara ke Atom ramai-ramai ini yah hitung-hitung menghilangkan penat akan rutinitas, apalagi kami yang satu kampus di Kampus Galon Biru Nirawana selalu banyak tugas. Jadi yahh menyempatkan diri kesini untuk memenuhi kebutuhan sandang pangan hehe Singkat saja ceritanya yang penting bagi-bagi pengalaman..

Huntingan pertama menuju ke UFO Factory Outlet. Untuk memnuhi kebutuhan Yoyo, dengan membeli jins merk BOSS seharga Rp. 179.000, kemudian menuju Harajuku untuk membeli Kaos berkerah untuk Yunus Sinarto seharga Rp.275.000 kemudian dapat diskon karena si Rendong eh Rendy punya kartu diskon.

Yah kemudian saya juga membeli tas ransel baru untuk laptop menggantikan tas POLO yang telah menemani saya selama 3;5 tahun :p Ada sih tas asli dari laptop Acer saya tapi ya gimana-gimana untuk high mobility saya lebih suka pakai ransel :)

Tas Navy hitam telah terbeli setelah dibantu dengan teman saya si Rendong (Rendy) yang ciamso (ciamik soro) dalam urusan tawar menawar dan mendapat harga diskon jadi cukup merogoh kocek Rp.210.000. Awalnya sih saya naksir dengan tas polo hitam di toko sebelahnya ,ukuran tasnya besar banget dan lega untuk bawa barang ini itu, cuman ya itu tadi besar ukuranya, susah masuk loker kampus..tapi setelah hunting lagi ketemulah tas Navy ini. Setelah saya pakai tas ini nyaman, di laptop beserta buku-buku berat dan botol minum masuk semua di tas tidak terasa berat di pundak. Sisi ketebalannya juga nyaman untuk digunakan lah, top markotop buat ini tas Navy :D

Low trus belanjaanya Rendy mana? Rendy tidak membeli apapaun di episode shopping kali ini. Sebenarnya sudah dapat kemeja di Harajuku yang menurut saya pas untuk dia namun kekecilan jadi aneh gitu hasilnya :p

Okai belanjaan sudah terpenuhi dilanjutkan dengan kuliner tentunya. Perjalanan menuju foodcourt hall Pasar Atom untuk membeli :

  1. Nasi Babi Betutu Bali di counter Nasi Betutu Bali seharga Rp.23.000. ini satu porsi berisi babi serta sayuran, pas lah untuk saya alergi ini itu yang sekarang hanya bisa makan babi atau sapi, kambing mbeeeekkk…
  2. Es Tong Tji seharga Rp.3000
  3. Es Juice di sebuah counter jus baru bernama "Slush Yocie" yang identik dengan warna biru. Disini jus yang disediakan sudah di mix dengan es pasrah yang sudah di olah dalam mesin untuk digiling terus menerus. Kalau saya merasakan, kandungan dalam minuman ini asli buah tanpa campuran apapun. Kalau di bandingin dengan jus yang di jual di pinggir jalan, untuk terasa-terasa nya lebih terasa yang di pinggir jalan karena pada Yochie menurut saya banyak es pasrahnya jadi ketika diminum kesegaran dingin es lebih berasa. Semua menu buah yang disediakan disini seharga Rp.5000 dan tambah Rp.1000 bisa mendapatkan jelly yang dicampur pada gelas Yochie anda. Saya memilih Yochie Guava + Jelly seharga total Rp.6.000
  4. Kemudian untuk makan ramai-ramai dipilihlah donut tanpa bahan pengawet dan murah meriah yakni Jojo Donut seberang dari Slush Yochie. Pilihan menu dapat dipilih sendiri sesuai dengan yang kita inginkan. Perlu diketahui bahwa Jojo Donut ini donut kentang, namun mengingat saya alergi terhadap kentang dan roti tetap saja saya hanya bisa melihat dan meratapi kawan-kawan makan donut huff :( kami membeli 12 buah donut dengan merogoh kocek Rp.24.000 tidak terlalu mahal dan cukupan untuk kualitas rasa dan skala mall.

Baik sekian dulu curcol dari saya untuk liputan jalan-jalan di Pasar Atom ini. Semoga next episode saya bisa cerita mengenai belanjaan lagi :D Salam Ericovamili.

12 comments:

Rendy*ew said...

Wakakakaka.....sip2..jenengq duduk Rendong yo...awas kon...wakakaka...sip2...thanx atas review nya....next time lagi yo...hehehe^^v

Ericova said...

@rendy : sama2 bro :) next time jalan-jalan lagi hehe

CemOEL said...

GA ajak2 dudud... T______T kapan2 aku mau es jus nyaa.. ama donutnya.. ketoke enak... babine iya.. eniwei,.Yujunshi koq beli kaos larange.. --"

blazingbee said...

ric, selain tas navy, merk lain kaya targus, ato National geographic dijual dsana gk?

Asop said...

Wah, Pasar Atom, udah melegenda di Surabaya... :D

Ericova said...

wkkwwk ya deh next time kita ajak :D
biasa yunus orang kaya haha :p

Ericova said...

blazing : sepertinya ada namun saya tidak kroscek posisi toko untuk merk2 tersebut..dominasi di pasar atom adalah Navy, Polo, dan Palazo, serta merk-merk kurang terkenal lainnya

Ericova said...

asop : anda benar..pasar atom menjadi salh satu bagian sejarah kota Surabaya :)

GuuDeR said...

wew.. tempat ai ai koq ksna.. awwwwww..
klo ksana tuw harus ngajak ai or mama qt.. awwwwwwww..
..
buat para pembeli selamat membeli d tempat qt.. awwwwwwwww..

Elsa said...

sudah lama aku gak nang pasar atum Rek...

BABY DIJA said...

Om,
beliin kue dollar dong...

Ericova said...

@dija : hehe tau ya kue dollar..kue legendaris itu :p

@elsa : mampir saja mba buka tiap hari :D

@guuder : hehehe gak masalah :p