Tuesday, July 21, 2009

Makan-Makan di Cocari

Kebetulan senin kemarin saya ada ajakn untuk perpisahan sekaligus teman saya yang mau kembali melanjutkan studi di Singapore, maka untuk lokasi dipilihlah Cocari Surabaya sebagai tempat restoran jepang all u can eat. Dengan biaya yang sudah di diskon 50% jadi membayarnya 57.800. Dengan berlandaskan jumlah orang yang ikut adalah 9 orang maka dilakilan saja.

Mejapun disipakan untuk 8 orang, steambot dan kompor penggorangan segera kami hajar dengan lauk pauk mentah yang siap kami cemek-cemek haha :p
Dari salad, buah-buahan sebagai dessert pun terssedia. CIe Cream sebagai penutup tersedia. Sayur mayur segar yang siap di steam juga ada. Minum-minuman dari softdrink juga tersedia semua. Semuanya silakan diambil dan dimasak sendiri-sendiri sepuasnya sepenuhnya perut anda :)

saya sendiri menghabiskan mungkin hampir 5kg daging serta sayuran hahaha promo diskon ini kebetulan hanya berlaku 3 jam dan untuk makan di tempat maka alhasil makan dibuat seefektif mungkin dan semeriah mungkin bersama teman-teman dari gifo-gifoan (gila foto) sampai grilling dan steaming samapai "blenger" hahaha ^^ saus-saus untuk penggorengan maupun celup saya sikat haha

Saya sarankan cocok untuk keluarga dan rame-rame bersama teman-teman agar suasana seru dan tidak membosankan apalagi anda yang suka makan seperti saya huehehe :) Silakan hunting dan masak makanan anda sendiri. Soal rasa bergantung bagaiaman anda meraciknya.\,, bisa juga anda menikmati sushi yang dapat anda pesan dari koki Cocari secara free tanpa dipungut biaya.Cocari Surabaya terletak di jalan indragiri Surabaya arah menuju Sutos.

12 comments:

Tj said...

Bukannya kamu doang yang gila foto? Yang lainnya cuma pasrah kamu ajakin foto...

Fenty Fahmi said...

kok fotonya gak keliatan ya ? ato koneksiku aja yang emang ngadat :(

aduh, aku jadi ilfill sama sushi, sumpaaahh ... :-&

Jiewa said...

Aku pernah abus pulang dari Cocari, badan ini keluar bercak2 merah.. alergi kali.. :(

Ericova said...

@Tj : hahaha
@fenty : haha napa fen?iy futunya nyusul masih d kmaera temen hehehe
@jiewa : wew..jangan lupa bawa CTM ko hehehe

evelynpy said...

cocari memang paling murah kayaknya dibandingkan dengan tempat makan sejenis...cuman ya gitu...nggak lengkap lha wong murah....tastenya juga ga deh

ndop said...

daging lima kelo dimakan semua? wow, pasti bobot badannya naik 5 kilo tuh. pokoknya pas nimbang belum ke wese lo. haha..

arqu3fiq said...

Iwaw...
Kelihatnnya enak sekali. Tapi mana fotonya? koq nggak kelihatan?

Ericova said...

@ndop : hahaha tapi q tetep kurus hix hix

@evelyn : ow gt y..lom tau nyoba hanamasa neh ce..

@arquefiq : iy lom upload fiq..hehehe sabar..ditunggu ^^

Rusa Bawean™ said...

wah
keknya perlu dicoba nehhh
:)

Ericova said...

@rusa : silakan dicoba :D

ndutyke said...

mampir kemari gara2 nyari info restoran yg asik di surabaya. eh ternyata yg empunya blog temennya fenty fahmi juga, hehehe. salam kenal. thanks for sharing :)

Ericova said...

@ndutyke : ow y?thx u n_n