Thursday, May 21, 2009

Pengundian Shopping Till U Drive


Kemarin kamis mungkin merupakan salah satu hari yang tak terlupakan bagi sebagian orang selain pemeluk agama Kristen yang merayakan Kenaikan Isa Almasih mungkin juga suatu kado di hari Kenaikan Isa Almasih di Supermall Pakuwon Surabaya.

Sebuah acara yang dikemas tiap tahun nya oleh pemilik manajerial dari Pakuwon Group dimana orang-orang yang berbelanja di Seluruh tenant Pakuwon Mall (Royal, Supermall, TP) yang terdaftar di Poin Pakuwon berhak mendapatkan kupon undian serta poin yang ditukarkan dengan berbagai macam hadiah.

Nah kemarin ini ribuan orang memadati arena utama untuk mengikuti undian Shopping till u drive di pakuwon. Saya yang telah mendonaturkan kupon-kupon undian saya berharap mendapatkan hadiah utama yaitu mobil honda CRV.

Arus jalan menuju ke PTC sangatlah padat, antrian parkiran dimana-mana bahkan mobil-mobil di parkir di tempat yang seharusnya bukan tempat parkir demi mengikuti undian yang mungkin saja nama mereka disebut.

Setelah menempuh perjalanan berangkat ke mall yang mumet dan muter-muter mencari parkiran ditemukanlah sebuah tempat kosong di basment untuk memarkirkan mobil wiuugh..macet total..perjuangan saya menuju ke tempat utama pengundian pun susah karena penuh disesaki ribuah orang yang melihat acara ini. Dari lantai atas sendiri sampai tempat saya di lantai dasar penuh dengan lautan manusia yang ingin mendapat undian.

Meskipun saya datang terlambat ternyata pada saat saya datang masih di undian pergi ke singapore yang telah di menangkan oleh puluhan orang. Kemudian acara memasuki pengundian honda beat,tapi masih saja saya tidak mendengar panggilan nama saya arrrgghhh...

The final undian begin to Honda CRV. Disebutkan terdahulu oleh MC alamatnya, merasa bukan alamat orang-orang yang telah berjubel datang langsung bubaran orang pun terjadi. Begitu nama sudah disebut orang-orang pada pulang hahaha *kebiasaan adat kita yang tidak menghargai dan ingin menang sendiri..Tapi berhubung saya menghargai orang lain akhirnya dengan hati yang ikhlas saya melihat orang tersebut yang bernama Tan Amelia kalo saya tidak salah dengar, menangis terharu setelah maju di panggung mendapatkan Kunci Mobil Honda Beat.

Langsung Bubar Begitu namanya tidak disebut

Gak terbayang gimana rasanya dapat durian runtuh. Doa saya ternyata masih belum waktunya hix hix..tiwas cepet-cepet berangkat, susah-susah cari parkiran,dusel-duselan dengan banyak orang demi acara ini huahahhaa :( *bersabar dan tetap berdoa amin ^^

Kemudian beranjak dari acara yang sudah selesai, setengah jam kemudian saya pulang dan ternyata parkiran masih macet oleh orang-orang yang ingin kembali pulang.Sampai di depan jalan Mall pun masih macet dan terjadi kemacetan sampai di traffic light depan Hartono Electronic. Bahkan radio Suara Surabaya pun sampai mengikuti perkembanganya pun hwhwhw. alhasil saya masih bisa pulang lewat jalan bawah ke arah sidoarjo dengan selamat dan tidak terjadi kemacetan yang cukup berarti untuk saya.

Acara Selesai Langsung Sepi haha :p

14 comments:

LuxsMan Kumara said...

sing oleh MOBIL HONDA sopo???

gajah_pesing said...

kamu sendiri dapat apa ric? mosok gak dapat kenalan dari spg-nya? nomer hape ato alamat dia dunk...

Nancy said...

hahaha .. Yg penting sempat lht cewk2 bening toh ric .. Hahahaha

Nancy said...

hahaha .. Yg penting sempat lht cewk2 bening toh ric .. Hahahaha

Pasa Firaya, ST said...

Berkunjung dan baca infonya, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang, sukses.
I Like Relationship

Fenty Fahmi said...

Loh loh ... aku gak kefoto ya ??? hahahaha ... aku dateng jam 5, ternyata udah gak boleh masukin kupon *lah iyalah* hahaha

terus dateng lagi jam 7, eh udah kelar, hahahaha, maunya malah dateng jam 9, secara pengalaman yang kemaren jam 9 itu pengumuman mobilnya :p

nasib emang, gak pernah mujur kalo hadiah gede gitu :S

Ericova said...

@luxman
walah mas ada tertulis mas d cerita saya hehehe

@gajah
halah2 sungkan mas jaluk2 no telp wkwk
g dtg mas pada saat itu?hwhwhw

@nancy
hahaha tapi g dapat y percuma liat tok wkwk

@pasa
yup2 thx :D

@fenty
low km y dtg?wah g ngabari..tukeran no hp aja fen hwhww
km dmn saat itu?hihihi q depane toko olahraga hwhhww

walah2..q malah jam 7 dah pulang..langsung ludes orang-orangnya hahaha

iy taun lalu klo g salah jam set9an pengunguman mobil hihihi

iy neh bener fen wkokokook ^^

Nancy said...

ha ? kon sungkan minta no tlp ?
mbojok .. bknnya km punya bnyk koleksi foto2 spg yo ric ?
huahahhahahahahahahahahah

aRai said...

endi nomer HP SPG nya ... xixixi

Ericova said...

@nancy
hahah fitnah2 wkwkwk

@arai
waduh g ono bos..q jaluk sampeyan ae hahaha

ndop said...

Wow, kok koyok sulapan, bar rame, trus, mak cling! ilang kabeh!

ericova said...

@ndop
iy keren sulapan hahaha ^^

evelynpy said...

mantap ya pengundiannya aku aja ga dateng dan males pol...
soale nggak pernah ngikut begituan

Ericova said...

@evelyn
ow y tar kpn2 kluar brg ae ce..sapa tau kita menang undian wkwkwk