Tuesday, June 17, 2008

Sophie Martin Indonesia (SMI)

Siapa yang tidak tahu Sophie Martin? image yang ada dipikirian kita mungkin Sophie Martin berasal dari Paris. Sophie Martin yang menggunakan penjualan melalui MLM dulu saya pikir dari Paris ternyata dari indonesia.

Memang pada katalog dan iklan-iklanya menggunakan embel-embel bahasa Prancis biar lebih meyakinkan konsumen. Merk Sophie Martin berasal dari nama istri dari Bruno Hasson (pemilik Sophie Martin).

Istri Bruno kebetulan pernah bekerja sebagai desainer tas ternama Christian Dior. aroma Paris melekat para penikmat fashion agar tertarik membeli.

Menurut saya, strategi yang dilakukan oleh Bruno sang pemilik Sophie Martin sangat jitu dalam memasarkan produk-produk fashionnya. Sophie Martin pun tidak pernah ditemui di Paris jika kita mencarinya.

10 comments:

Anonymous said...

Saya member yang berada di Batam, barusan saya belanja, n than Saya membutuhkan no rekening saya, karena saya LUPA. Dan ternyata no rekening bank saya dari tahun 2006 SAMPAI SEKARANG GAK ADA, Berarti GAK ADA BONUS MASUK KAN????.
Jadi kerjaan staf sophie di batam TELEDOR KAN?.........SUNGGUH MENGECEWAKAN. SAYA KECEWA BANGET IKUTAN MEMBER SOPHIE..SAMA AJA NILAINYA NOL BESAR. SUDAH BELANJA BANYAK-BANYAK TETAPI HASILNYA NULL. Bikin orang MARAH saja!!!!!!!!

Ericova said...

@anonymous
wah saya turut prihatin dengan kejadian yang menimpa anda.bagaimana anda bisa lupa dengan rekening bank anda sendiri?tetapi yang saya pertanyakan bukankah opada saat anda mendaftar di sophie, anda sudah meregistrasikan nomer rekening anda supaya anda dapat langsung menerima bonus.bukankah begitu?

- Me - said...

baru mo daftar jadi member..... ga jadi deh...

Ericova said...

@-me- : knapa mba?hehe

Anonymous said...

Saya ingin menjadi member sophie martin. Sya brada d ngawi. M0h0n d britahukan syart dan ktntuang. Email: megasukma@gmail.com
sya tnggu email dr anda.

Ericova said...

@anonim : sudah saya balas email anda

Anonymous said...

I would like to exchange links with your site www.blogger.com
Is this possible?

Anonymous said...

I would like to exchange links with your site www.blogger.com
Is this possible?

Dina said...

Jualan Sophie Paris juga mas?
Kok blognya penuh dengan artikel IT ya? Kebetulan saya baru buka blog http://dinayossi.blogspot.com. Nyari2 ide dari blog2 sophie lainnya, eh nyasar ke sini. Hehe... Bye.

Ericova said...

saya tidak jualan tp membahas sophie martin mbak hehe :)

iya blog saya gado-gado,saya suka berbagi mengenai ilmu saya :)

terimna kasih sudah menyempatkan kunjunganya