Friday, May 18, 2007

Kura-Kura Gila

Kemarin tgl 15/05/07 saya pergi ke Lamongan untuk jalan-jalan disana. Sewaktu
pulang dari sana saya menyempatkan untuk pergi ke pasar wisata untuk mencari
gantungan kunci Naruto titipan adik saya,namun saya tidak menemukan yang
diharapkan. Saya tanpa sengaja menemukan orang-orang penjual
hamster,kura-kura,kelinci. waktu teman saya bertanya berapa harga kelinci
ini?Penjual mengatakan Rp.250.000 Hah!!Gila batin saya kelinci gini aja sampai
segtu. Di dekat rumah saya aja yang banyak pilihan jenisnya hanya Rp.25.000..Wah
wah benar-benar gila ini penjual mencari untung T.T Kemudian saya menanyakan
harga kura-kura yang terpampang di stannya.Saya tanya ini kura-kura apa?Penjual
tersebut mengatakan Korea..Hah!!batin saya ini kan kura-kura brasil karena
termasuk jenis red eye slider, saya bantah penjualnya ini kan brasil jenis red
eye slider >,< tapi penjualnya pura-pura tidak mendengar..



Saya tanya ini menggunakan air apa?Penjualnya mengatakan menggunakan air
laut..Jreeng!!!gile ini penjual pake air laut >,< apa bohong ini penjual..Saya
tanya harganya,penjualnya bilang Rp.25.000 Lololo mahal amat T.T wah ini jelas
akala-kalaan dan bhong-bohongan dari penjual..Dipikirnya gue bego apa >,<



Mungkin dengan sharing ini teman-teman netter dapat mengetahui maksud dari
pengalaman saya. agar para netter paing tidak mengerti pengetahuan agar tidak
sampai tertipu oleh penjual-penjual yang g tau diri seperti ini.. :((

No comments: