Friday, May 18, 2007

Baterai Mouse Logitech Hemat

Sudah mencapai 3mingguan menggunakan keyboard Logitech yang ada mouse wirelessnya. Keyboard satu set ini pemberian dari teman saya Michael Frans pada saat saya ulang tahun yang ke-18. Setelah menginstalasi paket keyboard yang masih menggunakan cord cable namun mouse yang telah cordless maka pada settingan mouse di control panel windows akan ada menu pilihan baru untuk mouse yaitu bagian cordless yang menandakan indikator status baterai pada mouse. saya menggunakan baterai standar alkaline yang telah berada dalam paket logitech tersebut. Sampai saat ini status indikator baterai tersebut masih dalam kondisi good dan masih banyak ;pada gambar indikator;. padahal saya kira menggunakan mouse logitech yang menggunkan baterai AA akan boros ternyata tidak.


Dan juga di dukung dengans saya tidak mencabut baterai tersebut dari socket baterai dalam mouse. Jadi apabila komputer dalam keadaan mati, masih akan terlihat sinar optic dari mouse tersebut. dugaan saya waktu itu "wah ini boros donk kalau gini caranya, pasti ganti dalam beberapa hari doank" eeeh setelah sampai 3 mingguan saya enggunakan dan komputer saya rata-rata tiap hari aktif dan dipakai terus menerus, tidak habis-habis baterainya. Sungguh luar biasa perencanaan arsitek dari logitech :) saya menulis merk-merk logitech bukan untuk berpromosi tapi memang pada kenyataannya dan juga saya ingin sharing pengalaman saya menggunakan keyboard ini ^^

4 comments:

eRphaNe said...

Sedtujoo bRo'! Terbukti,.

Ericova said...

@erphane : yup :D saah ! hehe

eRphaNe said...

bRo eRicova :: Kira-Kira Berapa Lama Musti Ganti BatRe CordLess-Mouse Nya
:
Ato Ampe Sekarang Belum Pernah Ganti?

Ericova said...

@erphane : tergantung banyaknya pemakaian kita bro..klo sering y 1 bulan gt barus habis..(batrei ABC biasa) klo agak jarang 2 bulan lebih bro..saya udah ga pake lagi..dah saya pensiunkan, pake laptop soalnya dah jarang dirumah hehehe :)