Tuesday, January 25, 2011

Review Lamun Music Jazz Pop

Yuhuu Ericovamili, pencinta Music Jazz kali ini saya mereview music yah boleh saya katakan seperti music jazz namun sudah memiliki unsur techno pop yang sudah di aransemen dengan alunan music jazz. Kalau teman-teman ericovamili standby di Facebook mungkin ada yang menerima re-wall/re-shout dari link download music seperti music jazz ini.
Kalau ingin mendownload secara langsung bisa lewat http://www.4shared.com/audio/SaGd9xn4/LAMUN.html nantinya akan menerima file yang bernama Lamun.mp3 dengan time hanya 1 Menit 33 Detik. Alunan irama jazz pop yang tampil beda dengan music jazz biasa yang biasa kita dengar ini di aransemen oleh Andri sebagai Keyboard sekaligus Sentytizer dan Vicky sebagai Bass dan Guitar yang asli karya anak bangsa. Silakan download alunan music Jazz pop ini untuk anda nikmati dan sebagai inspirasi berkarya music jazz dengan aransemen jazz pop seperti lamun ini.

5 comments:

Anonymous said...

Hi Sahabat ... sebelumnya TQ utk mas Erick yang sudah publis kan ini .... selamat menikmati hasil karya Kami berdua semoga menjadi motivasi utk bisa berkarya lewat musik .... salam kompak selalu .. Vicky n Andri ...

frozenbreath said...

Wah... promosi musiknya pak vicky ternyata rik...

Anonymous said...

I have gone through your site information and it is the same opportunity that I was looking for. The facilities, the process that what you are offering are perfectly matched to my Expectation & very soon you will get Response from my side.
1993 Buick Skylark AC Compressor

Anonymous said...

Salam kenal...

Axxel said...

music jazz pop salah satu genre musik yg saya suka