Friday, October 15, 2010

Pesta Blogger 2010 Surabaya

Hi Ericovamili ! Wah setelah tahun lalu tidak dapat menghadiri mini Pesta Blogger dan Big Pesta Blogger sebelumnya akhirnya saya berkesempatan untuk hadir di Pesta Blogger 2010 ataumini PB 2010 di Surabaya tepatnya di STIKOM Surabaya.

Bersama Benny Chandra

Bertempat di ruang Serba Guna STIKOM pukul 18.30 acara ramah tamah makan-makan. Saya baru tiba di lokasi pukul 19.20 karena sepulang mengajar komputer di Sidoarjo, untungnya acara belum dimulaui masih di hidangan makan bersama. Ketemu juga dengan kawan blogger Surabaya TuguPahlawan, Plurker Surabaya, DotSemarang (Blogger Detik Semarang), Forum Arek Suroboyo, Alpharian Surabaya, Peniti, Kaskus Surabaya dan kawan-kawan blogger yang jarang kita bisa berjumpa kecuali pas event-event tertentu Mba Fenty, Mas Fahmi, Mas Andy bagus, dan untuk pertama kalinya juga saya ketemu dengan Ko Benny Chandra. Haduh sering komen di blognya tapi ga pernah ketemu orangnya haha :p Ada lagi Konjen Amerika di Surabaya yakni Kristen F Bauer, waktu saya tiba beliau juga tiba sayangnya saya sungkan buat foto bareng.

Kristen F Bauer memberi kata sambutan

Sambutan di bawakan oleh Rara Ketua Pesta Blogger, Wakil Ketua 3 STIKOM Surabaya Bpk Helmy, Mas Nophy dari TPC, serta Konjen Amerika Kristen F Bauer dengan bahasa Indonesianya yang sudah fasih.

Pesta Blogger yang besar akan diadakan tanggal 20 Oktober 2010 di Jakarta. Sayangnya lagi saya tidak dapat menghadiri event yang di Jakarta karena aktivitas yang super padat. Banyaknya undangan dari sosial media ini karena dalam tema PB 2010 di angkat tema keberagaman makanya banyak komunitas yang di undang.

Mas Andy bagus

Dialog bersama komunitas

Acara berlangsung dengan dialog dengan para perwakilan komunitas dan di moderator oleh Mas Novianto dari TPC serta pembagian doorprize oleh sponsor. Cekiodot foto-fotonya gan :D

Foto bareng Rara


 

5 comments:

Vicky Laurentina said...

Lhaa..kenapa sungkan foto sama Mbak Kristen? Jangan-jangan Mbak Kristen yang malah sungkan foto sama Eric? :p

Agus Siswoyo said...

wah, jadi yang kemarin eksyen di depan saya itu mas Eric toh. Salam kenal ya...

Pesta blogger Surabaya menurut saya sepi. Nggak sesuai harapan saya. Pembahasan tentang dunia blogging sangat minim, bahkan tidak ada.

Ericova said...

mba vicky : haha sungkan euii beda kasta wkwkwkkw

mas agus : haha bisa saja mas agus..low mas yang mana?saya malah tidak tahu :( ya setidaknya surabaya kota kita menjadi kehormatan mas menjadi host pesta blogger kali ini :D


http://www.ericova.com/2010/10/presentation-dan-layout-pada-website.html

Elsa said...

wah wah...
acara mengasyikkan gak?
apa membosankan??
hehehee

Ericova said...

@elsa : ehm menurut saya pribadi sih agak membosankan mba :p g tau lagi klo big pesta bloggernya yang di jakarta mba el :D