Sunday, October 10, 2010

Pertama Kali Ke FKA-Festival Kuasa Allah

"Sebuah Perjumpaan Yang Tak Terlupakan"


Halo ericovamili ! kali ini bukan Army Of God yang saya ceritain tapi FKA ke -13 (Festival Kuasa Allah). Sori banget ya sebelumnya saya tidak bisa kasih gambar jepretan saya waktu event ini karena posisi duduk saya yang duduk di samping kanan jadi posisi tidak menghadap panggung secara live. Jadi saya hanya bisa melihat panggung dari sisi kanan dan melihat big screen LCD saja.

Acara yang dihelat 8-9 Oktober 2010 ini dimulai pukul 18.30 sore di Jatim Expo Surabaya. Saya datang yang tanggal 8 dan sampa sana jam 6-an sore, buseeeeetttt jalanan macet, parkiran penuh akan antusias orang ke FKA ini ! Ow ya, acara FKA (Festival Kuasa Allah) ini dapat dikatakan KKR Kesembuhan, jadi cocok sekali bagi teman-teman yang sedang ada masalah, sakit maupun ada kerabat atau keluarga yang ingin mendapat mujizat.

Di bagian tengah ruangan Hall Jatim Expo tempat diadakannya FKA ini diperuntukkan bagi orang sakit parah seperti lumpuh, cacat, atau lainnya. Kotbah dipimpin oleh Pastor Philip Mantofa yang membahas dalam kotbahnya mengenai Yesus Kristus untuk kita dapat beristirahat dan menikmati anugrah Tuhan, dalam kotbahnya diambil dari ayat Ibrani 4:10-11.

"10) Sebab barangsiapa telah masuk ke tempat perhentian-Nya, ia sendiri telah berhenti dari segala pekerjaannya, sama seperti Allah berhenti dari pekerjaan-Nya. (11) Karena itu baiklah kita berusaha untuk masuk ke dalam perhentian itu, supaya jangan seorangpun jatuh karena mengikuti contoh ketidaktaatan itu juga."

Setelah usai kotbah, Pak Philip mengajak doa bersama, disinilah kekuatan Tuhan terjadi..tiba-tiba terdengar suara orang teriak-teriak seperti kerasukan dan pelepasan akan kuasa roh jahat. Luar biasanya lagi saya berdoa bisa nangis-nangis sendiri ! woowww ga tau kenapa feel untuk berdoa kesembuhan bener-bener kuat sekali, terasa aura kuasa Tuhan.

Tidak lama kemudian munculah banyak mujizat dan banyak orang bersaksi dari orang rabun yang tidak bisa melihat dengan jelas, orang lumpuh yang tidak bisa berjalan, sakit ini itu dan banyak lagi mujizat yang terjadi. Sumpeh ini bukan rekayasa, saya melihat sendiri keajaiban mujizat Tuhan ! :D

Saya benar-benar terberkati disinim merasakan perjumpaan Tuhan yang tak terlihat dengan mata namun bisa dirasakan tangan Tuhan sedang melakukan mujizat bagi orang yang membutuhkan pertolongan.

Buat rekan-rekan ericovamili yang tidak datang wah rugi banget ga datang di FKA :p melihat mujizat Tuhan serta pelangi kasihNya. Baik sekian curhat saya mengenai Festival Kuasa Allah 13 ini. Silakan untuk tahun depan teman-teman bisa hadir dan bawa rekan yang sedang dirundung masalah dan penyakit siapa tahu anda sembuh melalui event luar biasa ini. Pastikan pada FKA selanjutnya teman-teman bisa hadir dan menikmati perjumpaan dengan Tuhan yang tak terlupakan teman.. :)

No comments: