Tuesday, August 17, 2010

Pertama Kali ke Army Of God


Wah wah lama juga ya saya tidak posting artikel rohani.

Kali ini kisah saya untuk pertama kalinya ke kebaktian Army Of God (AOG) yang dia dakan gereja Mawar Sharon yang dipelopori oleh Pastor Philip Mantofa yang terus mengajak jemaat untuk bertumbuh dan berkembang.

Berawal dari rekomendasi Ko Jie yang mereferenskan saya, alhasil Ce Erin mengajak saya untuk meliput acara pers konferens dari Vaness Wu salah seorang personil F4 Meteor Garden.

Mumpung acara pers konferens jam 12 siang, sebelumnya saya menyempatkan diri untuk hadir di kebaktian jam 10 pagi,banyak teman-teman saya yang juga dari Gereja Mawar Sharon jadi tidak sendirian hehe :)

Setibanya disana, gedung Grand City Surabaya penuuuhh dengan lautan manusia yang ingin menyembah Tuhan. Pengunjung sampai bingung harus duduk dimana sampai harus duduk di lantai..wew..penuh sesak.

Vaness Wu ke acara ini bersama dengan pendetanya Pastor Jaeson Ma yang membawa si Vaness ini bertobat dari cara hidup yang salah.

Nah ngomong-ngomong cerita tobat nih, saya akan ceritakan kisah dari Vaness dari yang dia ceritakan di mimbar. Vaness mengaku tidak bertanggung jawab atas berkat yangg Tuhan berikan pada dia. Banyak pencobaan hidup yang dialaminya. Karir yang beranjak naik dari waktu TV Drama Meteor Garden, Vaness berasal dari keluarga yang broken home.

Wanita merupakan masalah besar bagi Vaness,kemanapun pergi banyak wanita menghampirinya. Bagi Vaness, wanita hanya digunakan sebagai objek seks. 7 tahun kemudian di tahun 2007 ketika sudah memiliki banyak uang, mobil, perempuan. Sebenarnya semua yang dimiliki masih tidak membuat bahagia Vaness, semakin banyak mengejar hal-hal duniawi semakin merasa kurang dan tidak pernah cukup.

Suatu malam hati Vaness hancur,hati kecil merasa merindukan orang tua papa dan mama. Tidak tahu kenapa tiba-tiba kepikiran papa dan mama,perasaan panik melanda dirinya, apa yang terjadi tahun depan dan berpikiran harus mencari banyak uang. Perempuan-perempuan meninggalkan Vaness karena Vaness tidak memiliki uang.

Suatu ketika Vaness tersadar bahwa jika tidak uang, keluarga masih ada yang senantiasa membantu.Vaness berlutut dan berdoa untuk meminta tolong pada Tuhan setiap hari. Tuhan menunjukan kuasanya,yang terpenting dalam hidup Vaness adalah keluarga.

Vaness berusaha untuk menjauh dari dosa seks dan memperbaiki hubungan keluarga, dan Vaness membuktikan gampang untuk jauh dari dosa. Tuhan memberikan visi penglihatan untuk sesuatu yang tidak enak bagi Vaness. Salah satu cara pandangan terhadap perempuan bagi Vaness sudah brubah sebagai makhluk ciptaan Allah yang mulia.

Tahun 2008 merupakan tahun krisis ekonomi, tapi di tahun krisis ini adalah tahun dimana Tuhan menolong Vaness dengan caraNya yang luar biasa.

Dan sampai hari ini semua keluarga Vaness telah percaya Yesus sebagai Tuhan yang dulu tidak percaya pada Yesus. Ketika mengalami hal-hal yang susah tidak masalah, Tuhan kasih yang terbaik buat hidupku. Untuk memperoleh yg terbaik saya harus tetap berdiri dan berjalan dengan Tuhan !

Semoga cerita saya mengenai kesaksian-kesaksian Iman di Army of God ini memberi berkat bagi Anda semua kawan. Salam Ericovamili ! :)


3 comments:

Nancy said...

bagaimana saudara ??
apakah anda berapi2 seperti yg saya katakan?? :p

nila keren said...

malesnya bacae...
panjang puol...
hahahaha...

Ericova said...

@nancy : hahaha luar biasa nen ! ayo ikutan untuk selanjutnya hehe :)

@nila : haha panjang tapi bermanfaat :p