Saturday, June 12, 2010

Deteksi Jawapos Akhirnya Buka Twitter

Era informasi yang sedang nge-tren dengan adanya Facebook dan Twitter membuat orang saling berkomunikasi via dunia maya tanpa batas waktu dan wilayah. Komunikasi pun dilakukan melalui sosial media tersebut meskipun orang yang dituju adalah di sebelahnya. Fenomenal narsisme juga terjadi pada saya yang menggunanakan sosial media tersebut. Saya yang awalnya tidak tertarik dengan Twitter menjadi tertarik akibat saya mendapat banyak informasi yang penting dan saya butuhkan, dengan akun twitter saya ericpriyo silakan teman-teman yang mau add saya hehe :p


Demikian juga Jawa Pos dalam anak bagian beritanya yang diasuh oleh Mas Azrul Ananda yakni Deteksi membuat pengganti CSR (Corporate Social Responsibility) menurut saya agar pembaca dapat berinteraksi dengan akun twitternya dengan user deteksijp. Sebagai koran ABG Remaja anak muda terbesar di Indonesia sudah patut Deteksi membuat sosial media untuk mengimbangi tren anak muda jaman sekarang baik melalui facebook maupun twitter. Selamat kepada Deteksi yang membuka akun twiter sosial medianya. Semoga makin sukses dalam mewadahi prestasi dan bakat para anak muda Indonesia.

8 comments:

Frenavit Putra said...

STIKOM yo ndhuwe lho jeh..

Ericova said...

@frenavit : iya mas. stikom ada twitter :)

aRai said...

aq yo duwe twitter (lmao)

gajahpesing said...

twitter-ku opo?

Ericova said...

@arai : he he he :D

@gajah : berkicau *lol

Elsa said...

aku...

facebook aja gak punya
apalagi twitter..

:(

Baby Dija said...

perasaan...
gak ada yang nanya Tante Elsa deh

Ericova said...

@elsa : knapa g mbuat mba?

@dija : hahahaha bagus bagus :p