Monday, March 15, 2010

Review Mi Mapan Rungkut

Halo Ericovamili kembali lagi dengan hunting kuliner saya :)

berdasarkan rekomendasi dari rekan kuliner saya Inijie dalam reviewnya menggugah selera kemauan saya untuk meluncur ke lokasi untuk eksekusi di siang hari setelah pengerjaan tugas Sistem Informasi Manufaktur *.*

Untuk lokasi Mi Mapan Rungkut yang tidak terlalu jauh dari kampus STIKOM Surabaya ini dapat ditempuh dalam waktu 15 menit. Terletak di Rungkut Mapan tengah I/FB11, posisinya samping masjid dan samping gereja. Jadi dari Gapura Perumahan Rungkut Mapan sebelah Yakaya lurus saja kemudian belok kiri, tenang saja ada palangnya Mi Mapan kok.

Suasana cukup ramai terutama di hari libur dan kebetulan juga saya datang di hari minggu bersama rekan saya Krisma Prakosa untuk rencana hunting makan ini.

Ehmmm dari segi rasa Mi yang dibuat Oke karena halus pipih tidak bulat dan kenyal, untuk bumbu terdapat micin (MSG). Pangsit Mi Ayam porsi jumbo seperti yang saya tunjukan di gambar seharga Rp.12.500 (menurut saya sih sedikit, apalagi porsi makan saya seperti kuli hahaha :D ) kemudian sepiring Gorengan Pangsit berisi 3 pangsit yang cukup besar seharga Rp.6.500. Untuk minuman yang kami pesan, Es Cao seharga Rp.4000 (puas menggunakan gelas besar jumbo) dan untuk semangkuk Es Campur seharga Rp.7000.

Silakan rekan-rekan skalian anda coba, ada juga cabangnya di Barata Jaya dekat hotel Narita atau depan Marcello Mobil, oh ya di Mi Mapan ini juga menyediakan penyetan, namun yang menurut saya yang istimewa adalah Mi nya dan paling laris adalah mi nya :)

Analisa Score :

  • Kualitas : 9/10
  • Rasa : 8/10
  • Harga : 8/10
  • Kebersihan : 8/10
  • Pelayanan : 8/10

13 comments:

Kurniawan J. said...

ada g ya kombinasi menu yang harganya utk 1 org max 10rb? :D

Ericova said...

@mas kur : ehmm bisa mas,menu pangsit mi plus minumnya es teh bisa kobinasi 10rb :) (7500 pangsit mi + 2000 es teh kalau gak salah)

Fenty said...

emang enak ... apalagi es lecinya ... yuummm

andry sianipar said...

Salam super-
Salam hangat dari pulau Bali-
mantab,,,,,,,
jadi mau coba neeh...

Anas said...

mantab mas.. kapan-kapan menuju stikom ah..

SemutGeni.Net said...

pernah nyoba ... tapi kalo menurutku seh kurang enak

masih lom ngalahin kenikmatannya Mie Ayam GL (tears)

budiono said...

wah mas erik kayaknya memang serius jadi blogger kuliner.. mengikuti jejak mas jiewa dan mas fahmi ya mas? ayo lanjutkan! kalo sudah nemu soulnya memang asik ;)

Angga Agia said...

mi mapan agk mahal g ric?

aq sering makan dsana dulu

enak iya sih enak cuman kdg2 porsinya sedikit...

btw nice share :D

Ericova said...

@fenty : ow y t?ehmm kapan2 nyoba ah ~.~

@andry : halo juga mas salam kenal :)

@anas : sep2 :D

@semut : ow yt?ehmmm perlun d coba neh mi ayam Gl :D

@mas dion : huehehe yah hidup juga perlu makan mas..menyenangkan juga klo review makanan mas huehehe

@angga : makasih ngaa :) gak mahal kok tuw ada review harga2nya juga coba d perhatikan hehe tunggu share saya selanjutnya

gempur said...

mas, kalau di daerah surabaya barat, ada gak cabangnya? coz kalo ke rungkut cuman makan mie, pulangnya pasti sdh lapar lagi.. hehehehe

Ericova said...

@pak gempur : klo surabaya barat stau saya g ada pak..cabangnya di daerah bratang pak :)

Elsa said...

wah mie ayam lagi....
aku kepingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin makan mie ayam.
di jombang gak ada yang enak!

Ericova said...

@mba elsa : haha iy t mba?masa g ada yang enak?hihihi :p silakan mampir deh