Friday, March 19, 2010

Air Mata Kucing


"Minuman kesehatan yang worthed untuk dibeli"

Memang sih minuman ini sudah lama ada di mall-mall yang ada. Baru kali ini saya membahas mengenai minuman ini. Minuman yang berasal dari malaysia ini melakukan ekspansi franchisenya ke Indonesia dengan prospek ke mall-mall untuk menyaingi franchise teh yang sudah menjamur.

Minuman yang awalnya saya pikir berasal dari kucing yang menangis kemudian diambil air matanya (tapi emang kucing bisa menangis ya?hahaha ternyata selidik punya selidik air mata kucing adalah kelengkeng dalam bahasa indonesianya. Di Malaysia kelengkeng disebut mata kucing, karena bentuknya putih dan hitam yang mirip mata kucing.

Kalau saya memilih, lebih baik membayar minuman Air Mata Kucing (AMK) daripada memilih teh, kenapa? karena dengan harga yang sama dengan harga teh yang ada di mall, dengan air mata kucig ini saya mendapatkan nilai tambah kesehatan. Air Mata Kucing ini terbuat dari louhankuo (obat cina yang terkenal untuk mengatasi panas dalam) sehingga untuk kesehatan lebih bermanfaat.

Segi harga pun sama dengan franchise teh, hanya Rp.3500 anda sudah bisa mendapatkan satu gelas Air Mata Kucing ini, ditambah dengan yoghurt kegemaran para wanita pun juga harga sama. Selamat mencoba :)



9 comments:

Fenty Fahmi said...

Oh kelengkeng ya ? pasti enak deh ... pernah nyoba madu yang dari kelengkeng itu nggak ric, enak banget ... pokoknya kalo udah kelengkeng aja pasti slurp deh ... hehehe

rudis said...

bole juga ni dicoba....

vany said...

waktu dgr namanya, saia sempat ngerasa aneh gt...
tapi, ternyata enak juga ya... :)

Anas said...

Oalah, gitu ta. Oh iya mas, udah beredar ta di mall mall. kan biasanya 5000an ke atas harganya.. Beli dimana??

Frenavit Putra said...

Wah mantep kayaknya.. harus nyoba ini.. ^^

Elsa said...

aku kurang setuju sama namanya. kenapa kok air mata kucing ya... jadi bayangin tuh dari airmata kucing beneran. kan jijik! hahahaha

Ericova said...

@mba elsa : hahaha iy mba saya juga bingung awalnya, eh ternyata itu dari buah kelengkeng..kreatif banget y mba, kapan saya juga bisa membuat produk inovatif ini :D amiiiiin

@frenavit : seep :D

@anas : gak kok,cukup terjangkau.di mall-mall ada kok,ini di PTC,Royal juga ada

@vany : hehe iy mba van,dr louhankuo dan juga kelengkeng

@fenty : ehm blom mba fen,kapan2 nyoba ahh ~.~

Edo said...

Keren boz....

Ericova said...

@edo : thx bro