Friday, December 25, 2009

Review Mibaba Mojokerto



Perjalanan mengunjungi salah satu keluarga yang berada di mojokerto tepatnya rumah sakit Emma Mojokerto, membuat saya menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu resto yang baru saja di buka yakni Mibaba (Mie-Bakwan-Bakso).

Berlokasi di ruko di Jl. Hos Cokroaminoto 35, lokasi parkir cukup luas untuk anda yang berkunjung menggunakan motor maupun mobil.

Suasana dekor minimalis modern membuat betah disini yang bisa menjadi tempat cangkrukan dengan harga yang tidak terlampau menguras kantong, dengan budget sekitar Rp.10.000 sudah bisa memesan semangkuk mie maupun bakso.

Keunggulan di Mibaba ini adalah bakwan Bakso terbuat daging sapi asli, tanpa pengawet & pengenyal dan emang terasa daging "nyesss" begitu dimakan.

Song Mie yang saya lahap pun, mie nya terbuat dari mie produksi sendiri terbuat dari terigu serta telur dan dijamin tanpa pengawet.

Kebetulan dalam kesempatan jelajah kuliner di Mojokerto ini saya memesan Song Mie, Bakso paket hotel *paket hotel = nama menu paketnya, dan 2 es teh manis. Kocek yang dikeluarkan setelah mendapat diskon cukup Rp. 23.700


Analisa :

  • Song Mi (8/10) : Tidak ada bahan pengawet dan kenyal, bumbu ok, jamur ok, sayuran ada 2 yakni sawi dan selada segar.
  • Bakso Hotel (9/10) : Maknyus baksonya. Dibuat dari daging asli.
  • Es Teh (8/10) : Manis cukupan, teh baru bukan teh bekas yang di pakai terus menerus (karena terasa dari aromanya)
  • Suasana (7/10) : Bersih dan terang, bisa untuk bisnis maupun belajar.
  • Pelayanan (7/10) : Standar resto untuk pelayanannya.


Sekedar info saja untuk anda yang berdomisili di daerah Mojokerto dan sekitarnya, mulai senin 28 Desember 2009 mendapatkan harga promo 15% *dengan syarat dan ketentuan berlaku.


20 comments:

detEksi said...

mak jossss... saya dulu sering ke mojokerto tapi belum pernah mampir ke mibaba ini..

gajah_pesing said...

muanteb ric, teruske ....
*gak usa ngejak kancane maksud'e*

Elsa said...

wah, aku tuh seriiiiiiiiiiiiiiing ke mojokerto. hhm, nanti deh kalo kesana tak coba mibaba. hehehe
matursuwun buat reviewnya

haerulsohib said...

mmmmhhhh...uenak tenan...asik banget...jadi mau nih ke sana...

BlaGaBLoGer said...

hihihi,,, namanya kreatif banget... ternyata itu singkatan yah....

oia, buat yang punya blog, salam kenal ya ^_^

cakming said...

hem, kapan2 kalo ksana bisa juga neh buat tmpat mampir....

hehehe,,,,,,

mirza said...

hem, terima kasih atas infonya kak....

bisa jadi tempat rederensi neh....

Frenavit Putra said...

Lho ya eric makan-makan ndak ajak2.. trus nang mojokerto ndak ijin seng mbau rekso pisan... :P

elia|bintang said...

wah enak sih keliatannya! sayangnya saya di jakarta sih.. mibaba di mojokerto

salam kenal yah! :D

Fenty Fahmi said...

Elia bintang ini kok dimana2 ya xD hehehe

Jadi kapan aku ditraktir kamu, ric? :D

Ericova said...

@mas det : ow iy mas br buka

@mas gajah : haha piye maneh mas ketepaan ini huehehe

@elsa : silakan dicoba :)

@haerul : monggo

@blaga : yup2 salam kenal juga :)

@cakming : seppp

@mirza : sama2

@frenavit : lah piye maneh vit ketepaan ini q dewe br tau klo ada resto br buka wkt smp moxer hwhw

@elia : salam kenal juga

@fenty : haha iyo t?yukkkk kapan fen hihihi

gempur said...

sekadar mengingatkan agar kasus mas jie tidak terulang, foto2 mibaba sdh diijinkan ndak sama pemiliknya? kalao familier sih ndak papa, takutnya tau2 si pemilik asal nyemprot.. hehehe...

sukses terus utk mas eric

bisnis online ala eros said...

wah berburu makan terus ni mas eric
kapan-kapan berburu ke tamandayu pandaan mas hehe

Ed-Tan said...

tu Mibaba buka cabang kagak di Sby?

Anas said...

Mantab nih. kayaknya enak..

Ericova said...

@mas gempur : iy mas makasih saranya :)

@eros : iyo ros..blom jajal ksana hehe

@ed-tan : g ada di mojokerto sajah pak

@anas : makasib :)

Ericova said...

@mas gempur : iy mas makasih saranya :)

@eros : iyo ros..blom jajal ksana hehe

@ed-tan : g ada di mojokerto sajah pak

@anas : makasib :)

sawali tuhusetya said...

baru kali ini saya baca review kuliner disertai dengan analisis resepnya, mas rico. wew ... mantab banget, ikut mencerdaskan pembaca.

[ew] said...

enak nich kayaknya cuma saya belum pernah ke mojokerto, tapi klo lewat sih sering :D

makanan khas mojokerto apa sich ?

Ericova said...

@pak sawali : hehe makasih pak :D

@ew : coba onde-onde,mojokerto terkenal dengan onde2nya