Friday, December 18, 2009

Review Pangsit Mie Mentari


Perjalanan mencari Mi manyar seperti yang diberitakan oleh kawan blogger kuliner Inijie tidak memberikan hasil entah mungkin karena bukanya hanya malam karena saya mencari pada sekitar pukul 12 siang.

Dilanjutkan dengan pencarian kondom / rubber SPC Boss 1000 yang saya beli beberapa hari yang lalu yang susah dicari kondom rubbernya, ada pun cocok namun lubang mic, headset serta kamera tidak tepat sehingga sangat disayangkan

Perjalanan berlanjut ke daerah semolowaru (STIKOM menuju ITATS) untuk mencari makan bersama rekan saya Rendy Wijaya, Heru Suhartono, Yohan kurnia dan tidak sengaja menemukan Pangsit Mie Mentari yang terletak sesudah indomart semolowaru dan sesudah Natasya College yang terletak di kanan jalan,kemudian bersiaplah mendapatkan lokasi Pangsit Mie Mentari ini.

Kesan pertama yang di dapat sangat lah menkjubkan ramainya. parkiran untuk motor Oke karena motor dimasukan ke dalam depot mini ini (pengguna motor jangan kuatir tidak ada parkiran karena semolowaru yang sangat sempit).

Harga yang dibayarkan cukuplah murah sesuai dengan kantong mahasiswa Hanya Rp. 5000 untuk semangkuk Pangsit Mie Ayam dan Rp.1000 untuk es teh manis.
Biarpun harga merakyat begini rasa boleh diadu, cukup enak :D Kuah yang dibuat pun enak dan tidak menyegrak di tenggorokan.
Rekomendasi sekali buat mahasiswa dan mencari kuliner yang murah meriah seperi saya :) hehe

Analisa :
- Pangsit Mie Ayam (8/10) >> enak dan mutu terjamin
- Kuah (8/10) >> tidak menyegrak dan bisa di minum sendiri dari mangkoknya kalau mau
- Pelayanan (8/10) >> sopan dan ramah terhadap pelanggan meskipun ramai pelanggan tetap dilayani
- Kebersihan (7/10) >> beberapa lalat jalan kesana kemari agak mengganggu suasana makan

17 comments:

detEksi said...

wah pangsit! kemarin bakso ya mas.. wah wah sip tenan iki..

:lapar:

novi said...

tetap murah ya makanan di surabaya

Anas said...

Wah, iki mie kesenenganku.. Mie ayam a.k.a pangsit..

Kurniawan J. said...

semurah2nya makanan d sby, tetep murah d mlg, mie pangsit cuman 1500 depan stasiun kota ^_^ (langganan org2 kere seperti saya, hehe)

Tj: The Weirdly Chosen said...

Mie model gimana tuh cuma 1500?

Fenty Fahmi said...

paling enak emang yang murah meriah gini, worthy banget !!!

Bisnis Online ala Eros said...

harga murah perut kenyang
nafsu terpuaskan

Frenavit Putra said...

Ric kapan-kapan lek arep liputan panganan melu aku yo... ^^

gajah_pesing said...

*melapar*
mesti lak ijenan, gak tau ngajak-ngajak kancane

Ericova said...

@det : sep :D

@mas nov : iyo mas.ditengah marak2nya harga makanan yang melambung tinggi masih ada yang merakyat :p

@anas : monggo di coba :)

@mas kur : piye iku 1500 mas?dapat apa ae?

@tejo : iyo..

@fenty : mantab ajaya murah meriah fen :D

@eros : mantab !

@frenavit : iyo drex beres :D

@mas gajah : hahaha jarak dan waktu memisahkan kita mas :p

luxsman said...

mek iso ngiler aku....

Elsa said...

mie pangsit ...
wuuuaaaaaaaaaa...senenganku iku Rek!!!

analisisnya sudah bagus, berarti layak dicobain nih ya. duuh, ngiler duluan aku.

ndop said...

wis suwi gak mangsit... waduh, ndik nganjuk ning ndi ya sing enak??

dadi pingin tumbas...

postingan terbarunya seputar makanan sama kayak aku...

ndop said...

wis suwi gak mangsit... waduh, ndik nganjuk ning ndi ya sing enak??

dadi pingin tumbas...

postingan terbarunya seputar makanan sama kayak aku...

Ericova said...

@luxman : jangan ngiler aja ayok ajak saya makan2 hahaha :p

@elsa : layak makan rame2 buat traktiran mba el :D jgn lupa ajak saya huehehe

@ndop : wah ora ngertos ndop le daerah nganjuk .--" jak en q ndop ben q yo ngerti nganjuk :D

Jiewa said...

kl diliat dr fisiknya, aku suka tipe mie yg kayak gt, ga terlalu tipis. Pas hehe..

Cuma lokasinya itu lho yg ga kuku :P

Oya, Mie Manyar yg mana ya maksudnya ?

Anonymous said...

reviews of accutane

http://accutane.socialgo.com