Sunday, April 26, 2009

Donor Darah Pertama

Kemarin kamis (23/4/2009) merupakan hari bersejarah dimana saya menyumbangkan sebagaian dari apa yang saya miliki yaitu darah. Berawal dari teman-teman Pahlawan (www.tugupahlawan.com) yang pada saat lalu menyumbangkan setetes darahnya untuk dikorbankan *halaaahhh berlebihan.. untuk orang yang mebutuhkan. Berdasarkan testimoni dari orang-orang yang mengaku menyumbang darah (donor), kesehatan akan lebih membaik dimana tubuh akan memproduksi darah baru dan tubuh jadi lebih sehat karena darah yang lama dikeluarkan.

Salah satu efek yang saya rasakan pada saat selasang ditancapkan dan darah mengucur hahaha @_@ hanya merem melek yang dapat saya lakuin dan entah kenapa tubuh terasa dingin entah efek dari ruangan AC yang dingin atau darah yang keluar.

Kebetulan saya mendonor tidak di mal apalagi hotel yang mewah yang penuh cewek-cewek sexy *halaah* tapi di kampus kebanggan yakni STIKOMP Surabaya (www.stikom.edu) yang dalam rangka memperingati Dies Natalisnya yang ke26 ayng salah satunya adalah acara donor darah dengan target 150 kantung darah dengan bekerja sama dengan PMI Surabaya. Alahasil setelah sukses mendonorkan setetes darah dapatlah 1 bungkus plastik yang berisi obat penambaha darah, susu kotak cair,biskuit,kartu donor.By De Way Es We Te setelah donor efek sampai sekarang tidur enak banget en enteng loww.. :D

14 comments:

fahmi! said...

wah, selamat ya! :)
akhirnya berhasil donor setelah dulu batal gara2 kepanjangan antrean hehehe :D
semoga darahmu jadi manfaat buat orang lain, semoga badanmu jadi lebih sehat :)

Ed-Tan said...

Baru pertama kali toh? Tapi, ati2 loh, bisa2 u tambah gemuk. Coz yg aq tau, dg u mlakukan donor darah, maka u bisa bertambah gemuk. Mending u ukur dulu BB (Berat badan) u itu spy cewe2 g kaget liat u tambah genmuk. Wkwkwkw.... Jadi klo mo konsumsi makanan jg harus diliat ya....? Sapa tau, malah tambah gemuk. OK!

Ericova said...

@fahmi
hahah masih inget aja mas fahmi ^^
yah semoga menjadi lebih sehat hohoho

@ed-tan
mang km dah brapa kali pak?hwhwhw
nah justru q mau tambah gemuk,kekurusan q pak T_T
wah malah q sering ML *makan larut hohoho

aRai said...

maunya ikut nyumbang juga ... tapi kasihan yg ta sumbang nanti ketularan dosa2ku ... wakakakka

Angga said...

wew ntar kalo ada donor lagi ikut aja ric, lumayan sskm ama pahalanya.

hohoho tambah sehat pulak

gajah_pesing said...

selamat ya...lagkahmu isa menjadi contoh yang lain, btw cewek-cewek yang kamu critakan ada nomor hapene?

Frenavit Putra said...

berhubung badan ini gak memenui syarat.. ya sudahlah.. hehehehe

aR_eRos said...

wah hebat mas *salut
kalao saya mah jauuuh dari persyaratan iks

kakve-santi said...

wow,,sakit gak?

Ericova said...

@arai
hahaha mantab pak..cara cepat untuk menghilangkan dosa :p

@angga
bener pak angga :p tar q d ajak lg y ^^

@gajah
hahaha g ada pakde :p
bener pak gajah saya meniru anda untuk menjadi pahlawan tanpa tanda jasa :D


@frenavit
tar lain kali ndonor vit hwhw yang kmrn wkt kita mau donor d sctv g jadi @_@

@ar_eros
ow y?napa mas?

@kakve
ga sakit sama sekali kok..cuman sakit waktu dicoblos jarum aja hihhii

Anonymous said...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]buy photoshop in, [url=http://firgonbares.net/]download nero 5 5[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] selling web software order entry software
windows vista download [url=http://firgonbares.net/]advantage software canada inc[/url] lp software store
[url=http://firgonbares.net/]discount software australia[/url] full software downloads
[url=http://firgonbares.net/]where can i get a cracked copy of photoshop cs4 for mac[/url] convert images acdsee
order taking software [url=http://firgonbares.net/]kaspersky activation code[/b]

Anonymous said...

[url=http://sunkomutors.net/][img]http://sunkomutors.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]free order management software, [url=http://sunkomutors.net/]non profit software discount[/url]
[url=http://sunkomutors.net/][/url] nero 9 disappear teacher discount software
12 Pro Retail Price [url=http://sunkomutors.net/]selling education software[/url] where to buy photoshop
[url=http://sunkomutors.net/]coreldraw button glassy[/url] buy bulk software
[url=http://sunkomutors.net/]adobe photoshop + cs3 + free download + 3rd party[/url] nero
software for cheap [url=http://sunkomutors.net/]shop creation software[/b]

Anonymous said...

[url=http://murudobaros.net/][img]http://murudobaros.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]sale management software, [url=http://murudobaros.net/]disadvantages of quarkxpress[/url]
[url=http://murudobaros.net/]software resellers list[/url] academic productivity software oem software what is it
how to sell software [url=http://murudobaros.net/]nero 9 best price[/url] adobe photoshop software
[url=http://murudobaros.net/]anti virus software to buy[/url] free kaspersky
[url=http://murudobaros.net/]adobe photoshop cs4 for photographers[/url] online store builder software
profit software discounts [url=http://murudobaros.net/]computer software price comparison[/b]

Anonymous said...

[url=http://hopresovees.net/][img]http://vonmertoes.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]jeffrey nero hardy, [url=http://hopresovees.net/]guru academic edition software[/url]
[url=http://hopresovees.net/][/url] 2 Mac free acdsee download
adobe lighthouse software [url=http://hopresovees.net/]cheap microsoft office for students[/url] adobe creative suite 4 design
[url=http://bariossetos.net/]frame shop software[/url] coreldraw support
[url=http://hopresovees.net/]nero 9 stops working in vista[/url] price book software
adobe software discounts [url=http://hopresovees.net/]gsa schedule filemaker pro[/b]