Thursday, February 5, 2009

Bersuaralah dengan Suara Surabaya FM

ya judul yang saya beri bukan saya dibayar oleh Suara Surabaya untuk mempromosikan radio yang terkenal dengan berita-berita aktual yang solutif. Tapi ini memang menurut saya yang mana radio ini merupakan radio andalan saya. Selalu menguak informasi-informasi terkini dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang menjadi acuan.

Jalan macet,banjir,demonstrasi,solusi dari masalah lengkaplah semua dibahas sampai masalah IT. dengan jingle kelana kota suara surabayanya yang melekat di hati masyarakat seakan-akan dapat berinteraksi dengan penyiarnya. Suara Surabaya yang dengan frekuensi FM 100 mempunyai hotline buat para pembacanya di nomer 560 0000 atau SMS 08553010055.

Melalui interkasi-interkasi inilah yang membuat informasi yang diberikan dapat dikomentari dengan tanggapan-tanggapan baik setuju, tidak setuju, atau sering juga tanggapan yang pedas dan mengkritik tajam.Ingin bepergian juga dapat menanyakan kabar dari daerah yang ingin kita tuju. Para pendengar pun saling beersautan untuk saling memberikan kabar terhadap situasi-situasi daerahnya masing-masing. dengan konsep yang diterapkan oleh Suara Surabaya ini memberikan suatu pengaruh dan respon yang besar terhadap kemajuan kota-kota Jawa Timur ini.

No comments: