Tuesday, August 12, 2008

XL Makin Payah

Pada tanggal 12 Agustus 2008 pukul14:16 saya mendaftarkan Xl saya untuk 125 sms. Saya sudah mendapatkan 2 sms konfirmasi dari Xl yang berarti bahwa sms saya 125 telah aktif. Namun saya gunakan sms ke operator lain ternyata bayar!

Mau telpon ke operatorpun bayar.Xl makin lama makin maju dengan promo-promonya tapi kirang dapat dipercaya. Mana bicara dengan operator aja byaar,pdhl itu kan fasilitas pelanggan bila terjadi sesuatu. Bicara dengan operatorpun paling-paling hanya di " pingpong" dan ujung-ujungnya tunggu beberapa hari lagi. Kenapa harus tunggu beberapa hari lagi?itu sama saja dengan penipu dan pembodohan ! Keburur pulsa habis dan tidak dapat digunakan sms,dan juga tunggu beberapa hari lagi trus kapan saya smsnya???!!!

NB: maaf saya tidak memojokan pihak Xl namun saya sering dikecewakan Xl dan mudah-mudahan dengan adanya komplain yang membangun dapat menjadi pedoman bagi Xl agar memajukan kualitasnya.

No comments: