Wednesday, April 2, 2008

Xl 600 Sepuasnya



Xl dengan gembor-gembornya mempromosikan tarif telp sepuasnya hanya dengan Rp600 saja.
Perang tarif antara IM3 dengan Xl klihatan sekali dengan tarif 0,0000....1 dengan tujuan memindahkan konsumen dari operator lain agar menggunakan Xl juga.

Seperti Xl mengeluarkan iklan kawin dengan monyet dan kambing, sedangkan IM3 dengan iklan pantai yang keluar batu bertuliskan perubahan tarif ke 0,000..1

Memang sekilas kita sangat tertarik sekali ingin menggunakan tarif-tarif seperti itu.
Namun sangat disayangkan Xl(karena saya menggunakannya) setiap menit ke 59 sekian detik selalu putus,sehingga saya harus melakukan panggilan kembali..berarti kalikan saja dengan berapa kali saya putus.
Apakah ini strategi Xl agar tidak rugi dengan mendiskonek otomatis setiap 59 menit agar konsumen tidak menggunakan sampai sepuasnya?
Saya sendiri telah mencoba dengan 4 nomer yang lain dan hasilnya tetap sama saja.

Apakah ini yang namnya kepuasan pelanggan?berulang kali kejadian ini berlangsung dan yang saya dapat malah bukan kepuasan lagi..

No comments: