Sunday, February 24, 2008

Internet Gratis

Susah memang untuk mendapatkan koneksi layanan Internet Grtais. Dengan banyaknya orang yang ingin mendapatkan Internet dengan gratis banyak oknum yang ingin melakukan cara yang melenceng dengan kelemahan seseorang dengan cara menipu untuk embel-embel mendapatkan Internet gratsi dengan membayar sejumlah uang, namun pada akhirnya hal tersebut ada tipuan belaka.
Operator-operator GSM dan CDMA biasanya terdapat cara untuk menerobos agar internet dapat ditembus tanpa mengurangi pulsa dalam saldo. Namun itu merupakan hal yang sangat rahasia dari operator-operator telpon seluler,dan biasanya terkait dengan orang dalam. Nah daripada terkena tipu menipu hal-hal yang tidak diinginkan,lebih baik lakukan saja cara yang saya kasih secara gratis hehe..
Anda pembaca dapat menambahkan komen jika ada tambahan ^^

1. Pergi ke tempat Hotspot
Seperti di mall,kafe,taman bermain yang menyediakan hotspot. Tinggal bawa laptop atau PDA dan siap deh berwifi hehehe
Kalau di sidoarjo bisa ke suncity mall namun saya mencoba tapi kok failed-failed terus dari lokasi foodcourt T_T sayang banget deh

2. Ke Warnet
Memang kelihatannya membayar tapi kalau dipikir-pikir murah sekali low di warnet. Cuman 3000 atau 4000 rupiah aja dibanding dengan telk**N** yang 1 jamnya 9900. belum lambatnya speed koneksi internetnya.

3. Ke sekolah/Kampus
Biasanya kampus atau sekolah juga menyediakan akses internet gratis di lab atau meneyediakan akases wifi juga.

2 comments:

JieWa Vieri said...

1 lagi, di kantor ! Gratis dan cepat :)
Btw, comment-nya di-open buat public dong..


Jiewa
http://www.inijie.com

Anonymous said...

saran kau saran pepek