Thursday, January 17, 2008

Virtual Strike

Ini bukannya promosi low hehehe...Sebenranya inis sudah lama ada dan berada di GociMal (Golden City Mal Surabaya).

Permainan ini hampir mirip dengan laserQuest kalau kita pernah main dulu yang di Galaxy Mall. Virtual Strike dilengkapi dengan armor dan senjata. Pada monitor senjata/weapon terdapat life kita, jenis pistol yang digunakan, nama kita.

Apabila kita mati, kita dapat hidup lagi setelah delay time dan permainan dapat dilanjutkan kembali. Jangan lupa pada saat lari segera kabur agar kita dapat mengatur strategi lagi hehehe :p

Permainan akan berakhir pada batas waktu tertentu. Kemudian skor akan tampil pada weapon kita dan juga akan ditampilkan di LCD Monitor Result di counter depan dan ada cetak printout skornya.

Harga yang dipatok cukuplah terjangkau untuk 1-9 orang Rp.25.000, 10-15 orang Rp.20.000 (maaf kalau salah karena lupa, yang saya ingat hanya 1-9 orang hehehe)


Jadi kalau ingin bermain virtual strike jangan membawa sedikit teman, kalau bisa yang banyak. Disamping lebih seru karena banyak pemain dan juga harga yang lebih murah. Kebetulan saya datang pada tahun baru jadi perorang hanya Rp.15.000/orang. Katanya promosi tahun baru hehe hemat deh =p. Selmata Bermain ^^

No comments: