Friday, January 25, 2008

STTS menjadi iSTTS

Perlu diketahui kalau STSS (sekolah Tinggi Teknik Surabaya) berganti nama menjadi iSTTS (Institut Sains dan Terapan Surabaya) sebenarnya ini berita lama namun mungkin dari pembaca banyak yang tidak tahu.
ISTTS membuka jurusan baru yaitu DKV (Desain Komunikasi Visual) kalau diperhatikan ISTTS sekarang lebih cenderung menonjolkan di bisnis apalagi tahun lalu Sistem Informasi Bisnis juga dibuka.
Pada tanggal 19 Januari 2008 juga ada acara " On The Spot" pada education expo di galaxy mall ground level. Mahasiswa bisa membawa fotokopi rapot kelas 1 dan 2.

3 comments:

Ericova said...

Ow ya iSTTS tuw menjadi Isntitut Sains Terapan dan Teknologi Surabaya

TrueOfMe said...

Launching DKV iSTTS
Hari Selasa, 18 Maret 2008 diadakan acara launching jurusan baru iSTTS yaitu Desain Komunikasi Visual atau DKV. Acara launching ini bertajuk "iSTTS Art Festival" yang menyajikan demo keahlian mahasiswa iSTTS dalam berkesenian, mulai dari yang manual (gambar dengan media kertas, hingga seni menggambar secara digital).
Dimeriahkan oleh pagelaran seni Teater dari Teater Mimpi iSTTS yang "diadu" dengan seni operet dari La Partie Production Surabaya. Dimeriahkan juga oleh Ibu Yustina, yang dalam kesempatan ini memamerkan beberapa karya sketsa lukisan dan sekaligus menyumbangkan sebuah lagu.
Acara ini didukung oleh Melodia Sound and Lighting.

sheela said...

penting gak seh berubah nama