Wednesday, May 23, 2007

Orang Gila :((

Tadi siang
(23/05/07) ketika saya menjaga toko. Ketika itu sopir saya sedang memperbaiki
mobil pick up saya yang terkena musibah tabrakan(mobil saya ditabrak sepeda
motor GL Max pada tanggal 22/05/07). Sewaktu memperbaiki ada orang yang mendadak
membantu sopir saya. Dalam hati sopir saya "siapa orang ini kok mendadak
membantu?" dalam hati saya juga berkata lo siapa ini..Saya cuman bisa melongo
dan melihat. Setelah beberapa menit sopir saya melihat dari lagaknya, "waduh
orang gila ini" :( Saya berpikir menyangka kalau orang ini gila. Lalu ketika dia
duduk di meja tamu dan menulis-nulis sesuatu yang tidak saya mengerti. wah
bahaya ini orang (batin saya) :(( Akhirnya setelah di suruh sopir saya dan
tukang saya pergi akhirnya dia pergi dan meminta uang Rp.1000 serta rokok dari
sopir saya. Walhasil setelah pergi saya dan sopir serta tukang saya tertawa
karena kita semua bingung siapakah orang itu kok mendadak membantu dan "gila"
hahaha dasar gue apes :p

No comments: