Wednesday, May 2, 2007

Kebimbangan Bisnis Internet

Mendengar kata ini siapa yang tidak tergiur dengan uang.Apalgi di Internet
beredar banyak sekali situs-situs money maker.Seperti
Asiabersama.com,investasibersama.com,dan banyak lagi. Saya menyebutkan
situs-situs seperti contoh diatas karena saya sebenarnya tertarik namun setelah
saya analisis lebih dalam lagi ternyata menggunakan sistem piramida. Sistem
piramida mungkin mengatakan ada embel-embelnya bahwa pemilik atau founder tidak
mendapatkan apa-apa. Namun nyatanya tidak mungkin pemilik melakukan hal “bodoh”
seperti itu. Dan ternyata kebetulan di Blog

Mas Priyadi juga membahas tentang sistem ini jadi juga saya jadikan bahan
referensi saya. Pada penelitian Mas Pri didapati bahwa dia melakukan eksperimen
pendaftaran pada asibersama.com. Setelah dianalisis lagi ternyata nomer rekening
tujuan transfer uang untuk investasi ini adalah hampir keseluruhan sama (nama
orang serta rekeneningnya) terus mengapa ada embel-embel founder atau penemu
tidak mendpatkan apa-apa?betul tidak?^^


Okay kembali ke PC. :p Memang ini menjadi pertanyaan bagaimana suatu investasi
uang yang ada di Internet akan kebenarannya. Saran saya sebelum pembaca sekalian
mengikuti program-program seperti ini hendaklah dipelajari dulu bahan-bahanya
dan juga testimonial-testimonial yang biasa berada pada situs-situs tersebut
belum tentu itu adalah sepenuhnya asli dari para pengunjung atau member yang
mendaftar disana, melainkan bisa saja itu hanyalah rekayasa untuk memikat para
pengunjung atau para surfer internet yang belum berpengalaman tentang bisnis
Internet :p



Ini semua kembali pada kita semua bagaimana kita menseleksinya tergantung
kitanya juga sendiri. Saya bukan untuk menghasut Anda untuk tidak mengikuti ini
itu yang mungkin merugikan :)) . Namun saya hanya memberi usulan serta saran
yang mungkin bagi para pembaca sekalian dapat berguna bagi Anda sendiri.


Saya
pribadi juga meragukan program-program seperti ini. Pendirian saya secara
pribadi lebih memilih program-program seperti matriks program bukan piramida
seperti yang telah dijelaskan diatas karena matriks bagi saya sama-sama
menguntungkan semua member hehe J
Sementara ini untuk masalah money program seperti ini saya masih mempercayakan
pada Adsense serta

Agloco
.


No comments: